Minggu, 01 Juli 2012

Cara manambahkan tombol share dan like melayang di blog

Pada awal bulan Juni ini saya akan share mengenai tampilan blog , yakni Cara menampilkan tombol like dan share di blog seperti pada gambar di atas yang berada di sisi kiri , ga kerasa ya se minggu lagi umurku 15 tahun , hehehe ,minta do'anya aja ya kepada sobat sobat bloggers agar saya lebih saleh , lebih baik , di kasih kecerdasan sama allah swt,  ,dan rajin menabung ,Aminn.... heheh
Aduh kenapa jadi nyambung ke ulang tahun saya ya , haha langsung saja lah pada benang merah !
Ini lah tutorial cara menampilkan tombol share dan like di blog :

1. Pertama ya login ke blog masing-masing.
2. Sesudah login lalu klik Desain yang ada di pojok kanan atas !
3. Lalu klik Tata Letak>>Tambah Gadget, sesudah muncul jendela baru scrool ke bawah lalu pilih
HTML/JavaScript. kurang lebih tampilannya akan seperti gambar di bawah :


4. Selanjutnya klik Block All yang ada di bawah lalu copy dan pastekan di kolom HTML/JavaScript yang agak besar labih jelasnya tepat di bawah kolom judul :




5. Selanjutnya klik Simpan, dan selesai stepnya , skarang tinggal test aja di blog kamu . kalo masih tetep ga ada silahkan bertanya lewat komentar di bawah atau klik tulisan "tamu harap lapor" tanyakan saja di situ , insyaallah saya akan menjawab keluhannya.
dan sekian post saya kali ini dan tentunya semoga bermanfaat buat temen temen semua,
Wassalamualaikum .wr .wb ,

Posting Komentar