Selasa, 03 Juli 2012

Cara Agar Status Facebook Di like Ratusan Bahkan Ribuan orang 2012

Di malam yang dingin ini , haha :D LEBAY !! , saya akan share agar status di facebook kita banyak yang ngelike Ratusan Bahkan Ribuan orang , saya share tentang ini karena slah satu dari teman saya kepengen di like ratusan orang , kaya saya itu :D, tetapi saya tidak bertanggung jawab kalo ada kesalahan kesalahan atau yang lainnya , ingat ya "SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB" , saya cuma share aja dan 99% trik ini manjur untuk tahun 2012 bulan juli ini , saya udah pernah nyoba dan buktinya lihat gambar ini :



Waaah ?! kok bisa gitu ya :D hahaha , langsung saja lah :



1. Login ke akun Facebook masing-masing dan pilih tanda panah yang menuju ke arah bawah di facebook , letaknya di sisi kanan atas.
2. Selanjutnya klik tanda panah itu dan pilih Pengaturan Akun>Pelanggan yang ada di sisi kiri , lalu centang atau ceklis yang ada di sisi kiri tulisan "Izinkan Pelanggan" bila keterangan kurang jelas liat gambar di bawah :


3. nah kalo itu udah bisa ada tulisan " komentar pelanggan " di bawah nya , asalnya kan teman dari teman , ubahlah menjadi publik , skarang tinggal klik situs ini http://www.facebook.com/about/subscribe , lalu klik Berlangganan dan klik Izinkan Pelanggan .
4. Selanjutnya kalo point no 3 selesai klik alamat berikut http://santa-mars.co.cc atau http://like-banyak.blogspot.com/ klo belum  selesai point no 3 atau tidak bisa klik Izinkan Pelanggan , berarti ubah dulu umur kamu jadi lebih dari 18 tahun dan ada dua penyedia situs di atas , kalo yang di pake di tutorial ini saya pake yang santa mars ,
5. nanti di santa mars akan muncul jendela seperti gambar di bawah :



6. klik get acses token seperti pada gambar di atas ,dan nanti akan muncul jendela baru dan klik ijinkan , klo ada tulisan Copy full address , berarti copy address yang terletak di atas jendela mozila atau google chrome ,
kalo di santa mars error ke situs ini aja http://www.powerlike.net  dan klik Get Acsses Token ! , lalau baca aja lah di situ pasti ada keterangan dan ada tulisan Click here .

copy full adress itu seperti ini :



7. kalo udah dapet acsess tokennya akan dapat URL kaya gini di address bar : http://www.facebook.com/#access_token=AAAAAAXFLQZAcBANGXkUX0fK1uZBoq98ZB8hNcGXjb5Da74EiC7VumNlCPkBRFWIEh1EeE47O01iygC6a79SFgXd5UUCOWhBb6PP30PmKQZDZD&expires_in=0 , URL yang berwarna ijo itu adalah token Facebook , itu contoh URL token punya saya , jadi kamu copynya yang itu aja (berwarna hijau) dan paste di kolom yang di sediakan santa mars , dan klik okay.dan tunggu sebentar.

8. klik tulisan Use Our Jempols Flooder yang ada di kotak , tempatnya di sisi kanan bawah , lalu bikin status baru dan klik kanan tulisan " sekitar sejam yang lalu " yang berada dekat status kamu langsung copy link location , dan paste di kolom santa mars tadi , hapus URL yang di blok seperti gambar brikut:


9. jadi tinggal nomor kan ?? , itu benar langsung aja klik Flod up , tunggu beberapa saat dan jreeeng... liat di status fb kamu ,banyak yang nge like kan ?? wkwkwkw , selamat hujan JEMPOL !! hahaha :D
mungkin tutorial ini banyak point pentingnya jadi bila turor di atas kurang jelas bisa di tanyain lewat komentar saja , dan makasih atas perhatiannya , skian post saya kali ini , semoga bermanfaat ya sobat !! :D

2 komentar

30 Mei 2013 pukul 12.32

good good good

30 Mei 2013 pukul 17.45

@Hadi pratamayea, Thanks bro..

Posting Komentar