Minggu, 21 Oktober 2012

Cara mengganti skin Mozilla Firefox dengan foto sendiri

Gimana tampilan skin Mozilla firefox saya , lumayan kan ?? , format gambar juga tidak hanya PNG,JPG saja tetapi GIF juga bisa , contoh skin di atas saya memakai gambar yang ada nama saya bergerak :D, Dan Mozilla Firefox versi 16.

OK langsung saja simak tutorial di bawah :
1. Download Firefox 16
2. Download Add-ons "Personas Plus" , setelah kilk download akan ada tab baru dan klik "".



3.  Selanjutnya akan ada notice , tunggu beberapa detik dan klik "".

4. Setelah selesai meng instal , restar dahulu program mozilla firefoxnya dengan cara close programnya dan buka kembali.
5. Pada menu View yang berada di pjok kiri atas pilih Toolbar dan centang Add-ons Bar.

6. Pada Add-ons bar yang berada di pojok kanan bawah , klik icon fox dan klik lalu centang "Show Custom Persona in menu".


7. Selanjutnya klik lagi icon fox pilih "Custom persona" lalu klik .

8. Terakhir tinggal set gambar dengan cara klik /ganti warna background sesukamu.

Dan cukup sekian postingan saya kali ini tentunya semoga bermanfaat buat sobat semua, sekian , terimakasih :D and Keep WOLES .. :D

WASALLAMUALAIKUM.WR.WB

4 komentar

Anonim
29 September 2013 14.11

http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/4d6161fd.gif

22 Februari 2014 07.20

saya tidal muncul dialog prefences nya

24 Juli 2014 13.12

Thx Gan ..
Nice Info

20 Desember 2014 09.35

mau di coba deh

Poskan Komentar