Senin, 18 Juni 2012

Cara Agar hp NOKIA s40 java bisa di Minimize

kemarin saya udah post tentang cara hack NOKIA s40 java permissions , kali ini saya akan post cara agar bisa minimize di hp NOKIA s40 java, contohnya pada hp saya X2-00 , hehe sorry banyak postingan tentang hp saya , karena saya senang ngoperk-ngoprek hp sendiri. heheh :D , enak kan kalo bisa di minize ?? jadi kalo kita lagi main fb  , tiba tiba ada sms jadi tinggal minimize dengan pijit tombol merah , bales sms , terusin lagi deh facebookannya , :D



okeh langsung aja , pertama kamu harus hack dulu java permissonsnya ada di postingan saya kemarin atau klik aja di sini , kalo belum di hack java permissionsnya jangan dulu ikutin tutorial ini.

kalo udah tuh proses hack java permissons , langsung ikutin tutorial ini :

1. transfrer dulu aplikasi atau game yang berformat JAR ke komputer , seperti contoh kali ini saya akan transfer aplikasi operamini handler ke komputer,

2. buka aplikasi atau game yang berformat JAR pake WINRAR , caranya klik kanan aplikasi JAR langsung pilih open with...  , chose program ... , dan pilih WINRAR

3. stelah selesai melakukan point ke dua lalu buka folder yang bernama META-INF , dan drag file yang bernama : MANIFEST.MF , sperti contoh gambar di bawah :



4. klik kanan MANIFEST.MF , buka pake NOTEPAD, dan nanti akan ada jendela seperti ini :



5. COPAS kode ini : Nokia-MIDlet-no-exit: true , harus di paste tepat di bawah tulisan yang ada ekor MIDP-2.0 contoh gambar di atas.

6. DRAG file MANIFEST.MF yang sudah di edit ke dalam folder META-INF yang ada di dalam file JAR , kalo ada konfirmasi klik YES aja .

dan terakhir tinggal transfer lagi aplikasi atau game JAR yang sudah di edit ke Kartu memori kamu ,  langsung test aja buka aplikasinya di hp dan pijit tombol merah , langsung keluar kan ?? tenang aja itu di minimize , kalo ingin di terusin buka lagi deh aplikasinya dan terusin mainnya , hahaha asiik asiik !! :D

bisa sambil smsan dong , wkwkwkw :D , sekian post saya kali ini ,dan mohon maaf bila ada kata" yang tidak di mengerti , di komentar aja ya :D

WASALAM :)

16 komentar

Anonim
5 Juli 2012 pukul 01.45

Hpku x2-00 jg ni, mau nambah orange homescreen sama bisa minimize tapi blum ngerti, mohon bantuannya ya.

6 Juli 2012 pukul 17.05

belum ngerti yang mnanya bos ?? :D

23 Juli 2012 pukul 16.57

gak bisa tu gan,
udah di tambahin kode "Nokia-MIDlet-no-exit: true" di aplikasi ttpod malah jadi ny aplikasi tidak berlaku
gmn tu gan ?

25 Juli 2012 pukul 17.47

Barusan saya praktekin di hp nokia X2-00 ku , dan ternyata bisa koq ,

kalo boleh tau hp kamu apa ??

dan udah ngikutin tutor cara hack java permissionsnya belum ??

29 Desember 2012 pukul 10.36

kalo hp x3-00 bsa gg bos???

13 Februari 2013 pukul 06.16

Bisa gan asal ada file .ppu yang di sebut di postingan ini http://taufik090797.blogspot.com/2012/06/cara-hack-java-permission-di-hangphone.html

Anonim
26 Mei 2013 pukul 13.23

waahhhh..gila gan! bingung banget pas drag2 gitu..hehheheee..



Ane mo menambahkan aja nih.,kalo agan kan masih pake WinXP,nah..bagi yg udah pake Win7 gak perlu di DRAG.

1.) Cukup klik 2x
2.) trus ada perintah "Select a program from...programs",
3.) Oke
4.) Ingat!!! selalu matikan tanda "Always use the selected .... this kind of file." biar aman aja. heheheheeee..
5.) Cari Notepad
6.) Ok
7.) trus edit yg memang perlu diedit.
8.) Kalo udah selesai,pilih "File", -> "Save"
9.) Nanti muncul perintah ((File "MANIFEST.MF" was modified. Do you....the archive?"))
10.) Pilih "Yes".
11.) Selesai


Sisanya tinggal ikutin tutor dari agan2 disini dehh.. :) Bye.

Anonim
26 Mei 2013 pukul 16.48

gan.,nanya lagi nih..cara pake fileexplorer gimana ya?!! di hp Nokia 3500 Classic ane udah diinstall MobyExplorer,BlueFTP,sama Xplorer..tapi swaktu ane buka di Local,trus liat folder "Maenan Baru" kenapa gak ada file .jar nya ya?!! pada kalo liat di Memory -> Application, ada kok game2nya.. Itu kenapa ya gan?! apa beda ya cara pake filexplorer di Symbian dengan Nokia basis Java?!

Mohon p'cerahannya ya gan.. :) :)

Anonim
26 Mei 2013 pukul 16.51

oh iya.,kok tutornya gak berhasil ya?!! saya udah copas yg kayak diatas. trus sewaktu ane buka Opera Mini malah ada perintah,"INGIN MENUTUP APLIKASI?" itu saya pencet tombol merahnya gan.

>>>Nokia 3500 Classic

28 Mei 2013 pukul 16.47

@Anonimbetul bgt gan, mkasih udah nambahin (y)

28 Mei 2013 pukul 16.51

@Anonimya di hp saya juga sama gan kalo di aplikasi kya eploler gitu pasti ga akan ke detect file jarnya...

28 Mei 2013 pukul 16.53

@AnonimUdah di hack belum hp nokia punya agannya ??
biasanya klo belum di hack pasti gak akan bisa walaupun agan udah kasih code "Nokia-MIDlet-no-exit: true"

17 Maret 2014 pukul 07.27

c203 work

28 Mei 2014 pukul 12.11

mas,klu untuk aplikasi azan gmn? yng di copas yang mana?

28 Mei 2014 pukul 12.14

ini isinya yang sudah saya buka manifestnya :

Manifest-Version: 1.0
MIDlet-Vendor: www.SearchTruth.com
MIDlet-Version: 2.5
MicroEdition-Configuration: CLDC-1.0
MIDlet-1: Azan, /images/fileicon.png, Azan
Created-By: 1.6.0_03 (Sun Microsystems Inc.)
MIDlet-Name: Azan
MIDlet-Info-URL: www.SearchTruth.com
MicroEdition-Profile: MIDP-2.0
MIDlet-Description: Automatic Athan Azan on Worldwide Prayer Times for
25000 cities in 252 countries

yang mna di copas mas? mohon infonya.

Anonim
27 Maret 2022 pukul 13.27

Cara Agar Hp Nokia S40 Java Bisa Di Minimize >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Agar Hp Nokia S40 Java Bisa Di Minimize >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Agar Hp Nokia S40 Java Bisa Di Minimize >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar