Kamis, 21 Juni 2012

Slank - Cemburu.com

Lirik lagu SLANK-Cemburu ,

heheh , maaf ya sob postingannya kaya gini ?! , gini lah orang yang lagi galau :D

cemburu ...... aku cemburu .........
melihat... kau selalu online dengan dia....... teman baikku
ku tak sanggup menahan perasaan.... ini
aku cemburu........
cemburu...... aku cemburu.........
mendengar.... kau sering chatting sama dia..... sahabatku
ku tak kuat hadapi kenyataan..... ini
aku cemburu.....

cemburu....... aku cemburu........
merasa..... kau pasti messenger-i dia...... kawan dekatku
ku tak mampu lewati keadaan...... ini
aku cemburu......, aku cemburu......., aku cemburu....

Sakit ya sob di khianati temen baik sendiri , apalagi kita masih cinta pada si cewenya ,hehe jadi curhat ,
memang sih dari lirik lagunya agak aneh , tapi dengerin dulu lagunya , kalo mau klik tanda PLAY  yang ada di pojok atas sebelah kanan !!

Posting Komentar